Ringtone iphone tanpa komputer

Disini akan saya jelaskan bagaimana buat ringtone atau nada bunyi di iphone tanpa komputer. Anda hanya membutuhkan menu ifile dari cydia.
Jika blm punya, silahkan download dan install menu buat potong lagu atau bikin ringtone dulu di app store, cari yg gratis aja.
Dah itu buka applikasi itu dan bikin ringtone anda. Jika dah selesai skrg buka menu ifilenya, lalu ke var/mobile/application. Dan cari nama applikasi bikin ringtone anda. Bila hanya keluar angka, anda hrs ke settingnya dulu


Seperti yg saya lingkari ini, dan di on kan


Anda akan spt ini


Hbs itu sentuh done.
Lalu cari applikasi bikin ringtone anda dan buka filenya. Biasanya lagu yg anda potong tadi letaknya di menu documents. Kalo dah ketemu, pilih edit yg ada di kanan atas, lalu pilih ringtone yg mau anda copykan. Setelah itu pilih gambar panah melengkung di kanan bawah dan pilih copy/link, hbs itu pilih done di kanan atas.
Setelah itu ke var/stash/ringtone. Sentuh edit yg di kanan atas lalu pilih yg panah melengkung di kanan bawah. Dan paste di dlm menu ringtone ini, dan pilih done kalo dan selesai.

Respring iphone anda.

Please leave ur comment

Advertisements

About MobileVon

I'm writing and publishing this blog using my iphone. So, please leave ur comment about this blog or what u read. ------------------- Blog ini di tulis dan di publikasikan langsung dari iphone. Mohon tinggalkan komentar anda.
This entry was posted in iphone and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s